Senin, 27 Maret 2017

Meskipun Suka Berenang, Artis ini Malas Mandi?

SUKA RENANG TAPI TAK SUKA MANDI, CUMA ARTIS INI KAYAKNYA .. SI MANUSIA IKAN JULUKANNYA


Benarkah ada artis cantik yang hobi berat renang tapu tak suka mandi? Ada. Artis ini satu diantara segelitir artis yang senang bermain air tapi kurang senang mandi. Ketika ditanya kenapa? Ia tak mau menjawab detail, tapi tetap enjoy menikmati hidup di air. Problemnya, ia divonis dokter terkena kanker.

 Baca dong : 


Artis – Siapa yang tak kenal dengan Melanie Subono, Cucu BJ Habibie, Melanie Subono, mengaku sejak istri Habibie wafat, keluarganya selalu mencoba untuk membuat sang kakek sibuk. Meskipun pecinta olah raga renang, namun Ia sangat tidak suka mandi. Hal itu tidak membuatnya terganggu walau badan jadi beraroma tak sedap.

 

Diwartakan dari laman KPL Rabu (29/1/2014) bahwa Artis Melanie Subono mengungkapkan “Gue suka banget dengan olah raga air, tapi gue nggak suka mandi”.

 

Sebelumnya, semenjak divonis mengidap penyakit kanker, Melanie Subono mengaku lebih sering berenang. Begitu sukanya dengan olah raga renang, Ia juga sempat jadi atlet renang perwakilan Jawa Barat.

 Jangan lupa ini juga :


Dulu artis yang satu ini masuk atlet renang untuk Jawa Barat, namun setelah itu tidak dilanjutkan lagi dan atas kegemarannya terhadap olah raga renang kala itu, Melanie menjuluki dirinya sebagai manusia setengah ikan.

 

“Saya sangat menyukai olahraga air, termasuk renang. Saya ini setengah ikan setengah manusia,” tandasnya. ( sumber http://hot.diwarta.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar