Kamis, 23 Maret 2017

CARA RUBEN ONSU UNGKAPKAN RASA SAYANG PADA SANG ISTRI



Ruben Onsu Ungkapkan Cinta di Dasar Kolam Renang

CARA RUBEN ONSU UNGKAPKAN RASA CINTA PADA SANG ISTRI


Ruben Onsu memberikan ucapan sayang untuk sang istri Sarwendah Tan dengan cara yanag sangat kreatif.  Apa yang Ruben lakukan ?

 

Yang dilakukan untuk mengungkapkan cinta pada sang istri tersayang adalah dengan melakukan suatu komunikasi dengan menulis pesan kepada kekasihnya melalui tulisan di dalam air.

 

 Baca juga : Chelsea Islan Ternyata Hobi Berat Renang lho?



 Tentu saja cara ini bisa menimbulkan kesan yang dalam serta pesan yang bersifat kreatif.  Ruben Onsu melakukan suatu terobosan Bagaimana memberikan kesan yang mendalam untuk kekasihnya yaitu menyelam di dalam air sambil membawa pesan tertulis yang isinya tentang perasaan dia terhadap pasangan.

 



 Tentu saja cara ini bisa kita jadikan contoh,  karena walau bagaimanapun pesan yang bersifat kreatif jauh lebih mendalam daripada hanya menulis di atas kertas.

 

 Baca juga : Kisah nyata, kaki terluka akibat robekan keramik kolam



 kolam renang bisa menjadi sebuah sarana yang paling tepat untuk menciptakan berbagai pesan-pesan yang bersifat kreatif,  misalnya kita menyelam sambil membawa pesan tertentu lalu di syuting melalui kamera bawah air.

 

 Baca juga : Distributor Membrane Liner terbaik dunia



 Dari  video tersebut,  akan kita sering ke berbagai jejaring sosial dan juga kepada pasangan kita sendiri maka yang terjadi adalah sebuah pesan yang sangat baik dan menarik yang membuat pasangan kita merasa terharu dan terhibur.



 sebenarnya menciptakan efek-efek kreatif di dalam air atau kolam renang itu sangat banyak sekali,  tergantung cara kita untuk menciptakan hal-hal yang lebih kreatif.

 



 Banyak Celebrity menggunakan kolam renang untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan,  seperti Ahmad Raffi,  Ayu Ting Ting dan sebagainya.  Mereka semua sangat Paham bagaimana mengikat tali kasih mereka kepada pasangan melalui sarana yang tepat yaitu kolam renang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar