Jumat, 31 Maret 2017

BUNGA CITRA LESTARI TERNYATA SUKA RENANG BARENG NOAH .. BASAH DEH

BUNGA CITRA LESTARI dan NOAH TERNYATA SUKA RENANG BERSAMA




Inilah rahasia kecantikan dan awet muda Bunga Citra Lestari, sejak dulu hingga sekarang. Apa itu ? Selain rajin renang bareng NOAH, masih ada rahasia yang lain. Simak


Citra Lestari sudah tidak eksis lagi di dunia entertainment namun ia masih menyempatkan diri bersama anaknya Noah menikmati kehidupan Melalui aktivitas renang. 

 

 Baca juga : Mengapa Banyak Orang Malas Renang?

 

 Bunga Citra Lestari atau BCL sangat menikmati sekali bersama anaknya saat berenang bersama, walau mereka memiliki banyak waktu untuk berenang di luar namun ia lebih menikmati berenang bersama orang yang Ia sayang di tempat-tempat tertentu, terutama di Pulau Dewata, Bali. 

 

Menurut BCL, renang merupakan kebiasaan yang sangat produktif, setiap orang seharusnya menyukai olahraga renang karena di dalam renang tersebut terdapat banyak sekali manfaat. 

 

 Baca juga : Kontraktor kolam terbaik berani adu kualitas

 

Bunga Citra Lestari mengaku selama melakukan aktivitas renang tubuhnya menjadi sangat sehat, Oleh karena itu ia ingin menularkan hobi renang yaitu kepada sang anak tercinta yaitu Noah. Bukan Noah Ariel ya, jangan salah ..

 

Dari kebersamaan itulah, Bunga Citra Lestari merasa makin yakin akan hobi yaitu yaitu renang karena selain bisa menyehatkan tubuh, membuat awet muda, memperkuat jantung juga membangun kesenangan dan kesehatan lahir dan batin. 

 

 Baca juga : Kontraktor Kolam Renang Anti Bocor

 

Bunga Citra Lestari dan Noah sepertinya tidak pernah melepaskan kolam renang saat waktu senggang, tak heran Bunga Citra Lestari wajahnya masih sangat muda walaupun usianya sudah tidak muda lagi, karena mereka sangat rajin melakukan aktivitas renang setiap waktunya. 

 

 Dan inilah yang membuat dia menjadi semakin sehat dari waktu ke waktu. Seperti halnya juga dengan para selebriti lainnya, mereka sangat menyukai aktivitas renang karena renang bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar awet muda dan melipatgandakan stamina. 

 

 Itulah yang membuat Bunga Citra Lestari Sampai detik ini masih suka renang bersama sang anak yaitu Noah. Ia begitu menyukai olahraga renang ini karena renang membuat tubuhnya menjadi lebih letih dan juga semua otot bergerak dengan efektif. 

 

 Baca juga : Kontraktor kolam renang terbaik berkarakter ini

 

Dengan cara itu Bunga Citra Lestari merasakan kebugaran yang nyata, setelah melakukan renang. 

 

 Bagi pembaca yang ingin lebih awet muda bugar dan sehat, tidak ada salahnya mengikuti Bunga Citra Lestari yaitu menjadikan olahraga renang sebagai hobi hidup seumur hidup. 

 

 Bunga Citra Lestari sudah merasakan manfaatnya melakukan renang secara rutin, bagaimana dengan anda? 

 

 Baca juga : Sembuh paru-paru basah berkat renang

 

 Ayo gabung ke komunitas renang kami, Semoga kita menjadi orang-orang yang selalu sehat dan bugar setiap saat sehingga kita bisa menikmati hidup lebih lama lagi dan bisa memberi yang terbaik untuk orang yang kita sayang. Salam hidup sehat.


1 komentar: